Laman

Rabu, 08 Juli 2015

Psikologi

   Aku pilih Psikologi di jurusan aku ini karna aku suka banget sama hal-hal yang berbau dengan sikologi seseorang. Kalian jangan mikirnya tugasbya nganuin, ngurusin orang gila ya.
Psikologi itu banyak macamnya, ada Pikologi Umum, Psikologi Faal, Psikologi Perkembangan, Psikologi Kepribadian, Psikologi Klinis, Psikologi Konseling, Psikologi Abnormal, Psikologi Diagnostik, Psikologi Industri. Untuk penjelasan lebih jelasnya, klik aja disini nih.
    Psikologi UMM tuh semakin tahun semakin bagus. Perkembangannya semakin tahun juga semakin bagus. Trus udah berapa tahun ini akreditasinya juga A. 

    "Belajar di Fakultas Psikologi UMM yang berakreditasi A juga dilatih kepekaan dan kepeduliannya dalam menyikapi masalah-masalah psikologis yang ada di asyarakat. seminar-seminar dengan tema-tema aktual yang bertujuan mendiskusikan masalah-masalah yang terjadi di masyarakat kerap diadakan. mahasiswa mempunyai banya kesempatan untuk mengikiti kegiatan-kegiatan ilmiah semacam ini, di samping kuliah-kuliah tamu yang kerap pula dilakukan dengan pembicara pakar-pakar dari dalam maupun luar negeri. diharapkan wawasan mahasiswa menjadi bertambah luas tidak hanya sebatas pada ilmu yang diperoleh di kelas saja.  
    Nilai tambah lain bila belajar psikologi di Fakultas Psikologi UMM adalah adanya bekal keagamaan. Nilai-nilai agama dan wawasan keagamaan senantiasa ditanamkan melalui mata-mata kuliah yang berorientasi pada akidah, akhlak dan juga mata kuliah yang memadukan konsep agama dan psikologi itu sendiri. Selain itu, demi menunjang dan mengembangkan minat bakat mahasiswa diluar bidang akademik, sarana-sarana dalam wujud unit-unit kegiatan mahasiswa yang bergerak dalam bidang seni, organisasi, jurnalistik, keagamaan dan olahraga dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa.
   Fakultas psikologi UMM juga dilengkapi dengan perpustakaan digital, lingkungan belajar yang nyaman dan kondusif. Perkembangan dan kemajuan mahasiswa senantiasa dipantau oleh dosen wali masing masing secara berkala. mereka yang lambat dalam akademinya akan diberikan bimbingan khusus agar tidak tertinggal. Jadi, belajar psikologi di Fakultas Psikologi UMM, banyak hal yang secara nyata dapat diperoleh. Bekal agama, keilmuan, keterampialan-keterampilan praktis, pengalaman-pengalaman di situasi nyata (masyarakat) merupakan nilai-nilai lebih yang ditawarkan oleh fakultas Psikologi UMM. dengan demikian lulusnya akan lebih percaya diri dan lebih siap untuk memasuki dunia kerja." nah itu penjelasan yang aku dapat dari om google.
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar